Yudisium Mahasiswa Sarjana S-1 FAI USM berlangsung khidmat.

Fakultas Agama Islam Universitas Serambi Mekkah adakan yudisium mahasiswa semester genap tahun 2018/2019 yang bertempat di Aula Dr. Mr. Moehammad Hasan, Batoh, Selasa, 22 Oktober 2019. Kegiatan penting yang di mulai pukul 08.30 ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Serambi Mekkah dan segenap Civitas akademika USM.
Ketua panitia Muhammad Syarif, S. Pd. I., MA yang didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Zulfadli, MA menyampaikan, alhamdulillah kegiatan yudisium hari ini terdiri dari mahasiswa prodi pendidikan agama Islam (PAI) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Perbankan Syariah (PS) dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) berlangsung sukses dan lancar.
Dekan FAI, Rahmadon, S.Pd., M. Ed., Ph.D. dalam sambutannya mengatakan, Saat anak-anak kami keluar dari Aula Mr Muhammad Hasan, maka itu merupakan gerbang untuk mengabdi kepada masyarakat, yang kita harapkan dapat membangun Aceh lebih baik lagi.
Dr. Rahmadon juga menambahkan, anak-anak kami ke depan saat berada di masyarakat bisa menjadi pembawa perubahan, yg bersikap sebagai fasilitator, inisiator dan motivator, bukan provokator.


Mendukung kegiatan tersebut, Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. Said Usman, S.Pd.,M.Kes, dalam sambutannya mengatakan
lulusan kita harus berwawasan luas, berjiwa usaha, dan memiliki skil untuk beradaptasi di era revolusi industri 4.0.
“Kami dari penyelenggara terus komitmen untuk meningkatkan mutu lulusan, dengan harapan lulusan dapat dipakai oleh masyarakat, juga mengupayakan link and match, sehingga sumberdaya kita harus mengarah pada kebutuhan lapangan kerja di masyarakat.” pungkas Rektor.
Kegiatan yudisium diakhiri dengan orasi ilmiah oleh bapak Dr. Zahari, S. Kom.I., M. Kom. I, yg merupakan dosen Komunikasi Penyiaran Islam USM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *